Partai Perindo Banyuasin Dilirik Calon Peserta Pilkada

80
Ilustrasi - Perindo : Foto : Internet
Nuradi, Ketua DPD Perindo Banyuasin

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kabupaten Banyuasin dapat dibilang sebagai partai baru. Walaupun  Partai  baru, ada beberpa kandidat yang bakal maju pilkada serentak 2018  – 2023 di Banyuasin berkunjung ke Perindo.

“Sudah dua calon Bupati – Wakil Bupati yang bersilaturahmi ke DPD Perindo Banyuasin, Syaiful Bahri – Agus Salam  dan Agus Yudiantoro – Azwar Biduai,”Kata Nuradi, Ketua DPD Partai Perindo, Banyuasin, Kamis 25 Januari 2018.

Dikatakan juga, dalam waktu dekat ini, juga Arkoni, calon Bupati Banyuasin yang diusung Partai  Hanura dan PKB juga akan datang ke Perindo

“Arkoni –Azwar Hamid juga bakal ke Perindo hari ini jam berapa kita belum tau, kapanpun kita siap ,”ujarnya

Menurut Nuradi, kretaria  yang bakal diusung, setidaknya punya misi & visi yang jelas untuk kemajuan Banyuasin  kedepan, komitmen dengan sikap & perbuatan yang akan di laksanakan di lapangan agar bisa dirasakan oleh masyarakat serta bisa sumbangsih  membesarkan partai perindo dan bersama-sama mewujudkan misi & visi partai perindo yang bertujuan untuk banyuasin SEJAHTERA.

Selanjutnya, “Kalau calon nanti minta dukungan, akan DPD sampaikan ke DPW untuk diteruskan ke DPP. DPD Perindo Banyuasin  akan patuh terhadap instruksi pusat,”pungkasnya.