Pembangunan Yang Pesat Mulai Dirasakan Masyarakat OI

278
Ruko disepanjang jalan Km 32 Timbangan Inderalaya

OGAN ILIR, Buanaindonesia.com – Pemekaran Kabuapten Ogan Ilir (OI) yang dimulai 10 tahun silam, sudah banyak sekali kemjuan-kemjuan didalamnya, di antaranya Infrastruktur, dibidang pendidikan kesehatan,ekonomi dan sebagainya, yang sangat benar-benar dirasa oleh masyarakat kabupaten Ogan ilir, yakni dibidang pembangunan swasta, apa lagi di wilayah KM 32 timbangan Inderalaya utara kecamatan inderalaya kabupaten OI propinsi Sumsel.

Hal ini dikatakan Mamat mahasiswa Unsri fakultas ekonomi. saat dibincangi buanaindonesia.com di sela-sela service motornya, disalah satu sorum sepeda motor kamis (27/03/14)

Liat saja, ungkap pria berkacamata kelahiran kabupaten OKU selatan ini. Ruko-ruko ada dimana-dimana hampir sepanjang jalan lintas timur inderalaya mini Market juga sudah banyak yg berdiri. “warung padang dan sorum sepeda motor dan mobil sudah ada ini semua menandakan ekonomi masyarakat sudah agak lumayan membaik,”

Mamat menambahkan, apa lagi saat ini di inderalaya sudah berdiri kampus UNSRI itu,hal ini membuat kabupaten Ogan Ilir bertambah maju, terutama di bidang pendidikan. Kemajuan kabupaten (OI) ini, kita harus akui, itu semua berkat jasa Mawardi Yahya, yang masih dipercaya masyarakat menjadi Bupati Ogan Ilir dua Priode,

Saya berharap. Siapapun nantinya menjadi menjadi Bupati kabupaten Ogan Ilir sehabis masa jabatan Bapak Mawardi Yahya, agar kiranya dapat melanjutkan perjuang Beliu, karena selama kepemimpinannya banyak sekali pembangunan yg telah dilaksanakannya, itu semua tidak lepas dari dari kerja keras Mawardi yahya dan para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pungkasnya.