Pendaftaran HD-MY ke KPU Sumsel Tanpa Ketua DPD Hanura Sumsel

981 dibaca
KPU Sumsel menerima Pendaftaran HD-MY. Selasa 9 Januari 2018 di KPU Sumsel

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL- Pendaftaran Paslon Gubernur Sumsel, H Herman Deru (HD) – Mawardi Yahya(MY) ke KPU Sumsel, Selasa 9 Januari 2018. Diantar langusng Partai Pengusung, Ketua DPW Partai NasDem. Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM dan Sekretarisnya H Hamzah Syakban. Ketua DPW PAN H Iskandar SE dan Sekretarisnya H Umar Halim. Kecuali untuk Partai Hanura diambil alih wewenangnya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura untuk mendaftar ke KPU Sumsel.

“Wewenang Partai Hanura Sumsel kita ambil alih untuk mendaftarkan Paslon yang kita usung,” kata KetuaDPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumsel Babel, Fauzih H Amroh di KPU  Sumsel, Selasa 9 Januari 2018.

Simpatisan mengantar HD-MY daftar ke KPU Sumsel, Selasa 9 Januari 2018

Dikatakan, Mularis tidak dapat hadir karena dalam perjalanan dari Jakarta dan baru selesai mengurus di Partai Golkar jam 15.00 WIB. tadi.

“Bukan karena ada pembangkangan dari Mularis, tidak ada masalah dalam partai Hanura,” katanya.
Paslon HD-MY mengucapkan terima kasih kepada KPU Sumsel dan berharap berkasnya dapat diterima.

Dikatakan sebelum berangkat sudah memeriksa kelengkapan Selanjutnya, HD-MY enggan menanggapi ketidak hadiran Ketua dan Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel.

Baginya sudah cukup senang dengan diterimanya pendaftaran. “Saya tidak mempunyai kompetensi mengomentari internal partai,” ungkapnya.

Deru berharap seluruh kader partai pengusung dapat bekerjasama, sama-sama bekerja, berpikir yang sama, untuk menang.