Program Sekretaris LP3I Ajarkan Membangun Hubungan Media

110

BUANAINODNESIA.CO.ID, PALEMBANG- Program  Sekretaris Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) ajarkan kepada peseta didik untuk membangun hubungan dengan media melalui mata kuliah Public Relation (PR). Jumat 15 Desember 2017

Dalam materi media Relation ini mahasiswa diajarkan praktek untuk melakukan press confrence dengan mengundang media untuk melakukan peliputan.

Herfriady dosen pengampu mata kuliah PR menjelaskan, peserta didik dibagi menjadi 4 kelompok masing-masing anggota berjumlah 5-6 orang dan materi yang akan disampaikan kepada wartawan telah dibagi kepada masing-masing kelompok.

Nanda Fitri Ramadona selaku Head Education LP3I Palembang  mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan peserta didik LP3I memiliki bekal mental dan rasa percaya diri dalam dunia kerja serta dapat memotivasi mereka ketika akan menghadapi persaingan baik di tingkat lokal maupun nasional.Karena memang goal dari LP3I itu memang 70% praktek dan 30% materi. Maka lulusan dari LP3I akan bisa langsung bekerja di beberapa perusahaan yang sudah melakukan kerjasama. (Rel)