PT Medika Launching Aplikasi Pelayanan Kesehatan

1197

BUANAINDONESIA.COM, JAKARTA – PT. Medika Nusantara Gumilang, melaunching layanan kesehatan berupa oncall dalam Aplikasi di Smart Phone. Grand launching dilaksanakan di Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta. Sabtu (18/02/17).

Salea & Marketing PT. Medika Nusantara Agnes Reggyna Lumenta menjelaskan, melalui aplikasi Medi-Call, masyarakat dipermudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Aplikasi di Smart Phone Anda yang nantinya akan mempermudah setiap orang ataupun wisatawan yang sakit untuk mendapatkan layanan kesehatan langsung dilokasinya.” Kata Agnes lewat email yang diterima redaksi Buanaindonesia.

Namun demikian, lanjut Agnes belum semua wilayah di Indonesia yang sudah dapat menggunakan layanan itu, yang saat ini sudah siap sambung Agnes baru di daerah Bali dan Jakarta 

 “Saat ini sedang berlangsung acara Grand Launching Aplikasi Medi-Call di Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta. Aplikasi Medi-Call merupakan layanan kesehatan berupa oncall dalam Aplikasi di Smart Phone Anda yang nantinya akan mempermudah setiap orang ataupun wisatawan yang sakit untuk mendapatkan layanan kesehatan langsung dilokasinya. Layanan yang terdapat dalam Medi-Call saat ini telah siap beroperasi di daerah Bali dan Jakarta.”