60 Anak di desa Danau Cala Ikuti Sunatan Massal

1.647 dibaca
60 Anak di desa Danau Cala Ikuti Sunatan Massal
PT Medco E&P Indonesia selenggarakan sunatan massal di desa Danau Cala

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA – Sebanyak 60 orang anak warga desa Danau Cala kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, ikut khitanan massal yang diselenggara PT Medco E&P Indonesia, (6/7/18).

Selain PT Medco E&P Indonesia, kegiatan tersebut juga didukung berbagai pihak diantaranya Rumah Zakat, Puskesmas desa Danau Cala, dan Puskesmas Kecamatan Lais.

“Kegiatan sunatan massal ini juga mendukung program kesehatan bagi masyarakat di ring satu Perusahaan. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab sosial Perusahaan yang bertetangga dengan warga masyarakat,” ujar General Manager Medco E&P Indonesia West Area Herman Fauzi. Pemilihan peserta khitan dibantu oleh aparat pemerintah dan mantri desa setempat di desa tersebut.

Dirinya berharap, dengan kegiatan ini generasi penerus bangsa dapat tumbuh lebih sehat baik jasmani dan rohani.

Sementara, salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak Medco dan berbagai pihak yang turut meringankan beban warga setempat.  “salah satu nilai positif pihak perusahaan kepada masyarakat adalah bentuk kepeduliannya,” jelasn Har menutup pembicaraan.

Bagaimana Menurut Anda?