7 rumah di Dekat Sungai Kedukan ludes dilahap Sijago Merah

62
Pada pukul 17.00 wib api dapat dipadamkan dengan bantuan warga masyarakat serta petugas Pemadam Kebakaran dengan menggunakan mesin Pompa Air dengan menyedot air dari sungai kedukan yang bersebelahan dengan lokasi kebakaran. Sedangkan Untuk mobil Dinas pemadam Kebakaran tidak bisa memasuki sampai dilokasi dikarenakan akses jalan yang tidak bisa dilewati oleh mobil.

BUANAINDONESIA.CO.ID, PALEMBANG – Tujuh Rumah di Tepi Sungai Kedukan Rt. 55 Rw. 13 Kel. 3 – 4 Ulu Kec. SU hangus dilalap si jago merah. Kamis (08/06/17).

Menurut saksi mata sumber Api berasal dari Kompor Gas yang meledak dIrumah ibu Ita Baim dan Api kemudian menyambar rumah disekitarnya yang mengakibatkan 7 rumah warga ludes terbakar

Api baru bisa dipadamkan Pada pukul 17.00 wib dengan bantuan warga masyarakat serta petugas Pemadam Kebakaran dengan menggunakan mesin Pompa Air dengan menyedot air dari sungai kedukan yang bersebelahan dengan lokasi kebakaran. Sedangkan Untuk mobil Dinas pemadam Kebakaran tidak bisa memasuki sampai dilokasi dikarenakan akses jalan yang tidak bisa dilewati oleh mobil.

nama nama warga yang rumahnya terbakar yaitu rumah Ibu. Ita Baim, Ibu Rus / Nur, Bpk. Buntak, Ibu. Rusti, ibu. Neli, Bpk. Daeng Rum dan rumah Bpk. Bosar

Bagaimana Menurut Anda?