Ada Kader Keluar, ini Tanggapan Ketua DPC PKPI

218
Ada Kader Keluar, ini Tanggapan Ketua DPC PKPI
Ketua Partai PKPI Banyuasin, Sakri. H. Anang jahri

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Pernyataan mundur yang dilakukan oleh Wakil Ketua I Partai PKPI Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Langsung mendapatkan respon dari Ketua Partai PKPI Banyuasin, Sakri. H. Anang jahri. dikatakannya, yang bersangkutan tidak bisa membuat pernyataan mundur begitu saja didalam partai, yang bersangkutan harus membuat surat pernyataan mundur dan diserahkan ke DPC PKPI Kabupaten Banyuasin. agar, pihaknya dapat mencabut nama yang bersangkutan (Umir tono) dari KPU Banyuasin. selain itu. Sakri juga mengaku tidak ambil pusing dengan mundurnya Umir tono dari kepengurusan Partainya, sebab Umir tono dinilainya selama ini tidak memberikan sumbangsi kepada partai.

Baca: Wakil Ketua 1 Partai Kesejahteraan & Persatuan Indonesia Cabang Banyuasin Mundur Dari Jabatan.

“Tidak seperti itu mekanismenya, kalau dia tidak memberikan surat pengunduran diri kepada kami, artinya dia masih kader PKPI, harusnya dia membuat surat dan serahkan kepada kami” Ucap, Sakri saat dihubungi, BUANAINSUMSEL.COM, Sabtu. 20/05.

Dikatakannya, yang bersangkutan (Umir tono red) tidak bisa langsung melaporkan pengunduran dirinya ke DPP Sumsel, harus melalui DPC Banyuasin.

“Tidak bisa membawa surat pengunduran ke DPP Sumsel, dia (Umir tono red) harus ke kami dulu, supaya namanya di KPU dicabut, lucu namanya di DPP saja tidak ada kok, masak mau melaporkan pengunduran diri langsung ke DPP, ” Ujarnya sambil tertawa,

Ditegaskannya, pihaknya tidak terpengaruh atas keluarnya Umir tono dari Partai yang dia pimpin.”Dia mau bilang apa terserah, dan dia keluar juga tidak masalah, toh sumbangsinya juga tidak ada ke Partai, ” tegasnya.

Bagaimana Menurut Anda?