Agus Yudiantoro Paparkan Visi Misi Nyalon Bupati Banyuasin

113
Agus Yudiantoro Paparkan Visi Misi Nyalon Bupati Banyuasin

BUANAINDONESIA. CO. ID, BANYUASIN – Bakal calon Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 ,H. Agus yudiantoro, Msi. Memaparkan visi-misinya di DPC Hanura Banyuasin, yang berada di KM 52 Kelurahan Seterio, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, dalam paparannya dihadapan Ketua DPC Hanura, Ust Soleh, Sag. Agus yudiantoro akan memprioritaskan infrastruktur jalan dan harga komoditi pertanian masyarakat yang saat ini jauh dari kata sejahterah, agus berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Banyuasin. 

“Bila saya didukung oleh hanura, saya akan hidupkan mesin partai hanura, saya akan keliling setiap kecamatan, setiap pac kita kumpulkan, sebab PAC merupakan kunci dasar suksesnya saya dan suatu Partai, “ucap Agus, Rabu, 2/08/17.

Dirinya mengambil slogan bersinar dalam memimpin Kabupaten Banyuasin 5 tahun kedepan.

“Ya Bersinar, sengaja bersinar karena kalimat tersebut merupakan kalimat yang tepat untuk digunakan, sebab menurut saya Banyuasin saat ini masih redup dalam arti kata infrastrukturnya, kesehatannya, dan kesejahteraan masyarakatnya masih perlu banyak pembenahan”ujarnya.

Dilanjutkannya, Banyuasin saat ini banyak mengalami jalan yang rusak, harga komoditi yang murah, maka dari itu prioritasnya jalan-jalan poros akan diperbaiki, agar masyarakat mudah menjual hasil bumi mereka.

“Berdaya Saing, Aman dan Religius mandiri, aspek masyarakat madani terdepan, dari segi infrastruktur,
Kerusakan jalan jangan dibiarkan , kerusakan harus segera diperbaiki, dan saya juga prihatin dengan harga kelapa, besar ongkos dari pada harga jual, maka dari itu saya akan berusaha memperjuangkan harga-harga komoditi yang ada di banyuasin ini agar petani merasa sejahterah dengan hasil yang mereka usahakan”ujarnya.

Dirinya menegaskan, dengan tekad yang bulat untuk maju memimpin Kabupaten Banyuasin lima tahun kedepan.

“Saya serius maju, sebab saya sudah ada partai namun belum mencukupi, bila hanura menjatuhkan dukungan ke saya, maka lebih dukungannya. Dengan bermodalkan pernah menjadi Camat Banyuasin, yang telah Mempersiapkan dan mengamankan tanah bakal pemekaran Kabupaten Banyuasin, saat itu banyak sekali tekanan dari berbagai pihak yang berebut ingin menjadi ibu kota Banyuasin, maka saya terpanggil kembali untuk memimpin Banyuasin “tukasnya

Bagaimana Menurut Anda?