Askolani & Slamet Gelar Zikir Bersama Ribuan Warga Banyuasin

36

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Bakal calon Bupati Banyuasin 2018-2023 , H. Askolani. SH, MH. dan Bakal Calon Wakil Bupati H. Slamet somoseontono. Mengelar acara Zikir Bersama di kediaman Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani jalan Camat Talang Kelapa kelurahan Sukajadi Banyuasin Senin (25/12/17).

Acara Zikir bersama ini dengan tema “Untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI serta mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT”, dipandu oleh KH. Achmad Muzzaki syah,  pimpinan ponpes Al-Qodiri Jember Jawa Timur. Diikuti ribuan warga dari 19 Kecamatan dalam kabupaten Banyuasin.

H Askolani Bakal Calon Bupati Banyuasin, dalam sambutanya menjelaskan, acara Doa dan Zikir digelar itu bertujuan untuk memohon keberkahan serta ridho dari Allah untuk keselamatan dan keutuhan NKRI.

“Harapan kita semua mendapatkan berka.  dan rahmad dapat juga berlimpah untuk kemakmuran, kesejahteran bagi rakyat di kabupaten Banyuasin, untuk kebangkitan rakyat Banyuasin.” Kata H Askolani yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin di kediamannya itu. Senin. 25/12/17.

Askolabi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga banyuasin yang sempat, hadir. Tidak terkecuali warga  dari daerah perairan dan pelosok babyuasin.

“Saya ucapan terima kasih kepada ribuan masyarakat Banyuasin yang hadir termasuk yang dari pelosok kabupaten Banyuasin dari daerah tungkal ilir, Pulau Rimau, dan lainnya.” Tandasnya.

Dalam sambutannya H Askolani juga memyampaikan tentang niatanya untuk maju dalam pemilihan Bupati Banyuasin tahun 2018 mendatang. Dengan didampingi  H Slamet, Untuk itu ia memohon doa serta dukungannya.

“Insyah Allah kami akan mencalonkan diri Jadi calon Bupati Banyuasin, dan kami meminta doa dan dukungan juga dari masyarakat Banyuasin, karna kami berdua tidak bisa apa tanpa doa restu serta dukungan rakyat semua,” Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?