Dodi Reza Blusukan di kecamatan Bayung Lencir,

25

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA – Usai Pimpin apel siaga Karhutlah yang dipusatkan di kantor Manggala Agni kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin, Bupati Muba H Dodi Reza Alex melanjutkan kegiatanya dengan memantau titik api didesa Mendis Jaya dan diteruskan memantau sejumlah pembangunan ┬ájalan dalam desa dikecamatan Bayung Lencir.

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan dengan silaturahmi kepada masyarakat kecamatan Bayung Lencir dalam rangka Bulan Bhakti PBB kabupaten Musi Banyuasin 2017, dipusatkan di desa Sukajaya, kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin, (11/8/17).

Dalam sambutannya, H Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya, oleh karena itu Dodi mengatakan sudah saatnya untuk bekerja cepat. “Pembangunan harus merata, sehingga kedepan tidak ada lagi desa dalam kabupaten Muba yang terisolir,” jelasnya.

Selain memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, Dodi juga tetap berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan listrik, air bersih, termasuk jalan dan jembatan menuju desa Muara Medak,.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengharapkan kepada camat, TNI, Polri, masyarakat dan Perusahaan yang ada untuk sama-sama menjaga hotspot. “Saya ingatkan kepada camat untuk tidak meninggalkan tugasnya termasuk pihak perusahaan agar tetap bisa menjaga dab memantau titik hostpot,” imbuhnya.

Selain itu, Dodi juga mengingatkan, dengan adanya perusahan yang beroperasi dapat membantu pembangunan didaerah masing-masing melalui dana csr yang ada.

Bagaimana Menurut Anda?