Gelar Buka Bersama, PT Triveni Santuni Anak Yatim dari Dua Desa

2.609 dibaca
Gelar Buka Bersama, PT Triveni Santuni Anak Yatim dari Dua Desa
Foto bersama PT Triveni

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Pelataran Kantor PT Triveni yang berlokasi di  desa Teluk Kemang Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (7/6/18) penuh sesak. Jajaran direksi beserta karyawan perusahaan  PT Thriveni  yang bergerak di bidang penambangan batu bara petang itu melaksanakan buka puasa bersama.

Tak hanya diikuti jajaran direksi dan seluruh karyawan, kegiatan buka bersama di momen Ramadhan 1439 H ini juga dihadiri puluhan anak  Yatim dari desa Air Tenggulang Kecamatan Tungkal ILir Kabupaten Banyuasin dan desa Teluk Kemang  Kelurahan Sungai  Lilin  Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin.

Turut hadir, camat Sungai Lilin  Drs Alamsyah Rianda MH, Lurah Sungai Lilin, Camat Tunggkal Ilir diwakili Drs Subchan, Kapolsek Sungai Lilin Akp Zulfikar SH, Danramil diwakili Sertu Muchlid, Tokoh agama, Tokoh masarakat, dan masarakat Desa Teluk Kemang  Kecamatan Sungai Lilin.

Kolonel inf (P) Yakraman Yagus SH, Vice  President External Relations Indonesia  Coal 0peration  PT Thriveni  saat menyampaikan sambutannya mengatakan, buka puasa bersama anak-anak yatim menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya setiap bulan suci Ramadhan .

“Melalui kegiatan buka bersama ini diharapkan kian mempererat tali silaturahmi, antara manajemen dengan seluruh karyawannya, juga ukhuwah Islamiah antar sesama,” Jelasnya.

V Mutu Selaku Project Head menyampaikan petikan kegiatan dilakukan, termasuk kegiatan dengan menghadirkan dan menyantuni  Puluhan anak yatim dengan memberikan 150 Dus bahan sembako. Dirinya   berharap, hal ini menjadi sebuah kontribusi PT Thriveni terhadap masyarakat di Kecamatan Tungkal ilir Kabupaten Banyuasin dan Kecamatan sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasi.

“Saya juga memohon do’a agar kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT, dikabulkan segala hajat, dan supaya perusahaan ini bisa berkonstribusi lebih baik dan bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat,” Harapnya.

Bagaimana Menurut Anda?