Ini Pasangan Yang Didukung Golkar Dan PKPI Sebagai Cabup Dan Cawabup Nanti

699
Pimpinan Partai PKPI dan Golkar photo bersama dengan Paslon Bupati Banyuasin 2018-2023

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Pimpinan dan Pengurus Partai Golkar bersama PKPI berkumpul di Sekretariat Golkar Kelurahan Kayu Ara Kuning, Kabupaten Banyuasin, untuk memberikan dukungan pada Syaiful Bakhri sebagai Calon Bupati Banyuasin dan Agus Salam sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin. Sabtu, 30 Desember 2017.

Pertemuan kedua partai tersebut merupakan jawaban untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk calon yang diusung. Calon Bupati Banyuasin, Syaiful Bakhri, mengaku siap berkorban demi Kabupaten Banyuasin agar Kabupaten Banyuasin sejahtera, unggul dan kreatif.

“Jangankan jabatan PNS saya, jiwa raga saya siap saya korbankan demi Banyuasin ini, agar Banyuasin lebih maju.” tegasnya.

Dirinya menambahkan, tugas penting kepemimpinannya nanti, infrastruktur jalan yang ada di Banyuasin dapat dilakukan perbaikan.

“Infrastruktur jalan merupakan program pertama yang akan kita lakukan. Sebab, tolak ukur kesejahteraan itu ada di akses jalan, kalau jalannya bagus, maka perekonomian akan hidup, masyarakat mudah membawa hasil kebun mereka untuk dijual, seperti karet dan sawit,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD TK II Partai Golkar Banyuasin, Iriawan setiawan, menjelaskan, pertemuan mereka di Sekretariat Golkar merupakan jawaban dari pertanyaan masyarakat selama ini.

“Maka, kami dari Partai Golkar, secara resmi mendukung pasangan Syaiful dan Agus Salam sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023” jelasnya .

Dikatakan juga Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai PKPI Kabupaten Banyuasin, Usman Efendi, petunjuk dari pusat pihaknya tetap mendukung mendukung pasangan tersebut.

“Itu sudah keputusan pusat, SK nya sudah kami berikan kepada pasangan, jadi tanggal 25 Desember kemarin sudah harus ada putusan, kalau sudah menuhi persyaratan pastinya kami pilih.” katanya.

EDITOR: WN

Bagaimana Menurut Anda?