Jaga Kebugaran Tubuh Persit Koramil Sungai Lilin Gelar Senam Aerobik

2.942 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA – Ratusan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sungai Lilin mengikuti kegiatan senam Aerobic di lapangan belakang Kantor Koramil Kecamatan Sungai lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan, Jumat (04/05/18).

Hadir di kegiatan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) serta seluruh Ketua Ranting dan Persit jajaran koramil Sungai Lilin.

Danramil Sungai Lilin Kapten Infatri H. M.Yamin dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh peserta senam Aerobik , Yang terdiri dari tiga Kecamatan Sungai lilin , Babat Supat dan Kecamatan Keluang.

Dikatakannya, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “‎Alhamdulillah dikegiatan senam kali ini, hampir seluruh ibu-ibu Persit sudah bisa berolah raga senan Aerobik, dan Perlu diketahui, kegiatan senam Aerobic ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan hubungan talisilahturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit. Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit”. Ungkapnya

Bagaimana Menurut Anda?