Jumat Bersih, Ini yang dilakukan Polsek Sungai Lilin

1.166 dibaca
Jumat Bersih, Ini yang dilakukan Polsek Sungai Lilin
kegiatan korve polsek sungai lilin

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian terhadap rumah ibadah sekaligus menjalin tali silaturahmi  dengan para tokoh Agama, Polsek Sungai Lilin melaksanakan giat jum’at bersih.

Kegiatan yang dilakukan di masjid Raya Al-Amin Kecamatan Sungai Lilin kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tersebut dipimpin kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar SH dan melibatkan 10 orang anggota personil polsek Sungai Lilin.

AKP Zulfikar SH Kapolsek Sungai Lilin mengungkapkan, kegiatan korve ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap lingkungan sekitar, “giat jum’at bersih Korvei masjid ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian terhadap rumah ibadah, menjalin tali silaturahmi dengan tokoh Agama dan Ulama sehingga terciptanya kerukunan hidup beragama,” jelasnya, (6/4/18).

Kegiatan korve dimulai dengan membersihkan sampah kering dan sampah basah yang ada di halaman depan dan belakang serta selokan-selokan yang terdapat air menggenang juga dibersihkan agar tidak dijadikan rumah nyamuk di lingkungan masjid Raya Al-Amin.

Bagaimana Menurut Anda?