Junsak Hasanuddin Tinjau Sejumlah Proyek APBD di Desa Teluk

55

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA РAnggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Junsak Hasanuddin, melakukan reses ke tiga dalam rangka monitoring sejumlah pelaksanaan proyek didesa Teluk kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin (Muba), kamis (30/11/17).

Turut hadir, kepala desa Lais Hasrullah SE, kepala desa Teluk Imron, kepala UPTD PU PR kecamatan Lais Taisir Ricard, perangkat desa Teluk dan perwakilan masyarakat desa Teluk.

“Secara bertahap dan berkelanjutan, kami terus melakukan pemantauan pelaksaan sejumlah proyek terutama yang berada di dapil IV,” ungkap Junsak Hasanuddin anggota Komisi I DPRD Muba saat meninjau pembangunan pagar TPU desa Teluk.

Dia menerangkan, tujuan pemantauan lapangan ini untuk memastikan anggaran dan hasil pengerjaan proyek memiliki kualitas yang sesuai.

Junsak menambahkan, pemantauan pelaksanaan sejumlah proyek tersebut juga dalam rangka memastikan program pemerintah itu tepat sasaran.

Pihaknya berharap, pemerintah kabupaten Musi Banyuasin ikut mengawasi proyek pembangunan yang berjalan, agar kualitasnya bagus, dan bisa ditingkatkan dan berjalan dengan baik. Instansi terkait yang dipercayakan dalam pelaksanaan proyek harus turun langsung ke lapangan untuk ikut serta mengawasi proyek yang dikerjakan pelaksana.

“Untuk mewujudkan pembangunan berkualitas, perlu adanya pengawasan yang baik dari masyarakat dan juga instansi terkait sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” tegasnya.

Menurut Politisi partai Hanura ini, masyarakat punya hak untuk ikut serta mengawasi, karena pembangunan itu untuk rakyat dan uang yang digunakan juga dari rakyat.

Sementara, Imron, Kepala desa Teluk mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Muba dalam rangka monitoring pembangunan sejumlah proyek yang ada didesa Teluk.

Imron berharap, pembangunan didesa Teluk kedepan terus berlanjut. “Diharapkan kedepan, Angota dewan lebih sering melakukan kunjungan kedesa-desa sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya menutup pembicaraan.

Bagaimana Menurut Anda?