Kelima Paslon Cabup dan Cawabup Lahat Sudah Terima Norut

1.055 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, LAHAT – Komisi Pilihan Umum (KPU) Lahat, menggelar rapat pleno terbuka mengenai pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat, di Hotel Grand Zuri Lahat, Selasa, 13 Februari 2018.

Sidang pleno tersebut dihadiri oleh ke lima Paslon Pilkada beserya tim suksenya, para komisioner KPU, Panwaslu Lahat, Forkompimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara dibuka langsung oleh Ketua KPU Lahat Samsurizal Nusir.

“Hari ini adalah rapat pleno pengundian untuk menentukan nomor urut Paslon sesuai PKPU No. 15/2017 dan rapat pleno dinyatakan terbuka,” sambut Samsurizal Nusir selaku ketua KPU Lahat sambil mengetuk meja tanda dimulainya acara.

Dari hasil sidang pleno tersebut, diputuskan yang mendapat nomor urut (Norut) 1 adalah Paslon Nopran Marjani – Herliansyah, ‎Norut 2 Paslon Hapit Padli – Erlansyah Rumsyah, Norut 3 Paslon Cik Ujang – Hariyanto, Norut 4 Paslon Bursah Zarnubi – Parhan Berza, dan Norut 5 Paslon Purnawarman Kias – Rozi Adiansyah.

Para Paslon dalam sambutannya berharap, pelaksanaan Pilkada Lahat berjalan aman dan lancar, dan jangan sampai ada saling serang.

Usai acara, Kapolres Lahat AKBP Robi Karya Adi menyampaikan, pihak polres akan melakukan pengawalan bagi para Paslon dan para komisioner sebagai SOP VIP, dan mulai berlaku hari ini.

Penulis: Amir Hamzah
Editor: NA

Bagaimana Menurut Anda?