Mahasiswa Stisipol Sambangi Panti Asuhan di Banyuasin

6.383 dibaca
Mahasiswa Stisipol Candra Dimuka memberikan bantuan sembako pada panti asuhan bunda kecamatan Banyuasin III Minggu (20/05/18).
Mahasiswa Stisipol Candra Dimuka memberikan bantuan sembako pada panti asuhan bunda kecamatan Banyuasin III Minggu (20/05/18).

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Bulan romadhon merupakan bulan yang tepat untuk berbagi, sebagaimana anjuran dari Nabi Muhammad SAW kepada umatnya, agar saling berbagi dan menyantuni kaum yang membutuhkan, begitulah yang dilakukan oleh Himpunan mahasiswa kesejahteraan dan sosial candradimuka Palembang, lima orang mahasiswa yang terdiri dari jurusan sosial ini menyempatkan diri untuk berbagi kepada para anak yatim dan piatu yang ada di panti asuhan Banyuasin, pihaknya berharap tingkat kesadaran para dermawan lebih meningkat dalam menyantuni orang-orang yang membutuhkan.

“Pemberiannya dilakukan dipanti asuhan bunda Kecamatan Banyuasin III, di terima oleh ketua Panti asuhan Ernawati, Himakesos¬† ingin memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak sedekah dan berbagi dengan sesama”, ucap Agnes Dwi tanti perwakilan mahasiswa Stisipol candradimuka Palembang, saat dibincangi. Minggu, 20/05/17.

“Sudah sering dilakukan, sebelum dibulan Ramadhan sudah dilakukan karena ini merupakan agenda rutin yang di adakan oleh HIMAKESOS Candradimuka Palembang,”. ujarnya.

Kedepannya pihaknya berharap lebih banyak lagi orang-orang yang lebih peduli dengan orang disekitar mereka, terutama terhadap anak-anak panti.

“Mereka hanya perlu diperhatikan. kami berikan tadi sembako, berupa beras, perlengkapan dapur, perlengkapan mandi dan sebagainya. Bakti sosial kita untuk diimplementasikan ke masyarakat selama kita belajar di kampus, jadi kapanpun, dimanapun sedekah mesti kita lakukan , karena sedekah besar manfaatnya sesuai janji Allah SWT”. tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?