Mau Nyalip, Malah Tabrak Sepeda Motor

3.460 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Apes nian nasib yang dialami warga Lampung ini, sebab perjalannanya dari jambi menuju pulang ke lampung tetpaksa berheti dan harus mempertanggung jawabkan atas kecelakaan yang menimpa pengendara sepeda motor Honda Revo Fit BG 6737 JAG. 

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil Avanza BE 1758 BG yang dikemudikan oleh warga Lampung hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. di jembatan Desa Pulau Kecamatan Sembawa kabupaten Banyuasin. Namun dari arah berlawanan, dari Palembang menuju Betung, datang sepedah motor. Sehingga tabrakan tidak terelakan. Akibatnya pengendara sepeda motor terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Muhammad Husain Palembang.

 “Sopir saya sedang ke Palembang  membawa korban kerumah sakit, entah orang mana yang jelas kami mau bertanggung jawab”ucap, rekan Purwadi kepada wartawan Selasa(27/3).

Lanjut dia kejadian  sekitar pukul 10:00 Pagi,  karena tidak terelakan lagi jadi terpaksa tabrakan ini terjadi.

“Kami sudah berusaha menghindar namun karena pengemudi motor datang tiba-tiba mau tidak mau tabrakan ini terjadi.” Bebernya.

Sementara itu menurut Ujang warga setempet membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan, namun dirinya juga tidak tahu persis siapa yang salah dan siapa yang benar karena kejadiannya begitu singkat.

“Kami kaget sewaktu mendengar teriakan dan ledakan roda yang begitu kuat, setelah kami datang sopir sudah membopong korban untuk dibawa kerumah sakit guna menjalani perawatan,” ujarnya

Sambung Ujang lokasi ini memang rawan kecelakaan, oleh sebab itu dirinya dan warga setempat berharap pemerintah memberikan rambu-rambu lalulintas guna menghindari jatuh korban selanjutnya.

“Sudah sering pak disini, sebaiknya untuk menghindari korban lebih banyak lagi ada baiknya disini dijaga atau di beri tanda-tanda peringatan agar lebih waspada dan lebih berhati-hati para pengendara, ” Pungkasnya.

Bagaimana Menurut Anda?