Pelajar SMA di Bayung Lencir ditemukan Tewas Gantung Diri

233
BUANAINDONESIA.CO.ID,MUBA- NP (17) Seorang pelajar SMA di kecamatan Bayung Lencir ditemukan gantung diri dikediaman kakeknya RT 01 pasar lama kelurahan Bayung Lencir kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin (Muba), rabu (2/8/17) sekira pukul 06.30 Wib.
Kapolek Bayung Lencir AKP Novan Dwi Putra melalui Humas Polres Muba mengatakan, Pelajar tersebut gantung diri didalam kamar mandi rumah Kakeknya Iwan alias Wan yang beralamat Rt. 13 Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir.
Korban datang kerumah kakeknya pada pukul 06.00 wib dan korban memang sering datang kerumah Kakeknya lalu korban pamit untuk mandi dikamar mandi. Namun pada saat itu korban terlalu lama didalam kamar mandi, akhirnya kakek dan nenek korban memanggil korban sambil menggedor pintu kamar mandi, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya kakek korban membuka paksa pintu kamar mandi dengan cara mencongkel pintu kamar mandi dengan menggunakan cangkul, saat itulah ditemukan korban sudah gantung diri dengan menggunakan yali nilon warna biru yang diikatkan pada plang kayu plapon kamar mandi. Lalu kakek dan neneknya berusaha menolong korban dengan cara memotong tali dan membawa korban kerumah sakit namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.
Berdasarkan keterangan dari Dokter Welli RSU Bayung Lencir yang melakukan pemeriksaan bahwa ditemukan luka Lebam pada sekeliling Leher, Kemaluan mengeluarkan sperma dan tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban.

Bagaimana Menurut Anda?