Pelantikan 19 Sekretariat Panwascam Se Kabupaten Banyuasin

85

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – 19 Kepala Sekretariat Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Se Kabupaten Banyuasin dilantik Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten Banyuasin, Putra Sarimuda, di Auditorium Pemkab Banyuasin. Rabu, 29 November 2017.

Ketua Panwaslu Banyusin Iswadi memberikan apresisasi dengan memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 21 Milyar. Seusai dilantik, para kepala sekretariat Panwaslu Kecamatan Se Banyuasin menandatangani 10 Item fakta integritas untuk menjadi rambu-rambu dan pedoman dalam bekerja.

Mursal, salah seorang kepala sekretariat Panwascam Rambutan seusai dilantik mengatakan, akan bekerja sama dengan panwas dalam mengerjakan andiministrasi dan fungsional panwascam.

” Kita sebagai kepala sekretariat yang tidak terlepas dari Pegawai PNS atau ASN akan melaksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya, melayani kerja panwascam,” kata Mursal.

Terpisah, Ketua Panwaslu Kabupaten Banyuasin, Iswadi mengatakan, dana hibah diberikan agar Pilkada dan Pilgub sukses.

“Untuk dana hibah sendiri pemkab telah menetapkan besar anggaran tidak melebihi 30 persen dari dana KPU. Pemerintah ingin gelaran Pikada dan Pilgub sukses, wajar pemkab memberi dana dan fasilitas,”tukasnya.

EDITOR: WN

Bagaimana Menurut Anda?