Personil Polres Banyuasin Saling Serang, Kapolres Harapkan Tetap Fairplay

6.013 dibaca
Kapolres Banyuasin melakukan tendangan pertama. tanda memulai pertandingan
Kapolres Banyuasin melakukan tendangan pertama. tanda memulai pertandingan

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun, Polres Banyuasin kembaliĀ  mengelar kegiatan olahraga untuk para personil yang ada di Mapolres Banyuasin, kali ini Kapolres Banyuasin membuka pertandingan Futsal yang digelar di GOR Pangkalan balai, 16 Tim yang terdiri dari semua fungsi siap menjadi juara memperebutkan tropy bergengsi HUT Bhayangkara ke 72 tahun tersebut, diharapkan dari pertandingan antar fungsi ini dapat memupuk tali silaturahmi antar anggota, dan dapat memberikan kebugaran pada tubuh para anggota Polres Banyuasin serta mampu menghibur para anggota.

“Kita hari ini mengadakan pertandingan antar fungsi, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dan memberikan hiburan pada para personil yang telah lelah, letih yang telah melakukan pengamanan pilkada 2018, sampai saat ini kita masih monitor dan waspada bila terjadi kejanggalan” Ucap, Kapolres Banyuasin, AKBP. Yuddhi Sukma Markus Pinem, Sik. MH, Saat dibincangi, 09/08/18.

Dikatakannya, pertandingan futsal terlaksana atas ide dari para jajarannya untuk memberikan hiburan kepada personilnya.

“Ini saran dari waka, kabag dan jajaran lainnya, untuk memberikan hiburan pada personil, sehingga bila mereka dibutuhkan mereka siap diturunkan, ” ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada para anggota Polres Banyuasin yang bertanding untuk tetap memupuk nilai-nilai persaudaraan.

“Yang bertanding sebanyak 16 Tim, terdiri dari berbagai Fungsi seperti Lantas, Satresnarkoba, Satreskrim, Sabhara, Ops, Bagsumda dan Polsek Jajaran, saya minta para personil untuk bertanding dengan Fair play, menjunjung sportivitas, dengan tidak adu jotos, masalah didalam jangan dibawa keluar lapangan,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?