Polres Banyuasin Ajak Nobar Piala Dunia

5.680 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,-Polres Banyuasin Gelar Nonton Bareng Piala Dunia di Koridor Mako Polres Banyuasin sekiranya pukul 20.40 Wib  Bersama Masyarakat , TNI – POLRI, 

Hadir dalam acara Nonton Bareng tersebut Waka Polres Banyauasin, Para Pejabat Utama Polres Banyuasin,   Danramil Pangkalan Balai , Kapolsek Pangkalan Balai,  Para Perwira , Gabungan  Personil Polres Banyuasin & Polsek Pangkalan Balai, Personil BKO Brimobda Sumsel dan Anggota koramil  Pangkalan Balai serta Tokoh Masyarakat Banyuasin, H. Fery dan masyarakat Banyuasin, Sorak Sorai para penonton Pertandingan Piala Dunia Babak Perempat Final  antara England FC Vs Sewdia saat Dele Ali dan Maguiere mencetak gol hingga skor akhir 2-0 yang dimenangkan oleh England FC. Setelah Pertandingan Kapolres Banyuasin mengundi Kupon doorprize yang sudah di bagikan pada Masyarakat, Polri dan TNI, dorrprize diantaranya, Televisi, Handphone,dan hadiah menarik lainya, diharapkan dengan nonton bareng tersebut dapat memupuk sinergitas, dan mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI dan Masyarakat.

“Acara nonton bareng ini  bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim baik dengan masyarakat maupun  antar personil , serta mewujudkan juga Sinergitas TNI – POLRI guna mewujudkan bersama- sama Sitkamtibmas yang kondusif dari segala ancaman gangguan kamtibmas pasca Pemilukada di Kab. Banyuasin”. ucap, Kapolres Banyuasin, AKBP. Yuddhi sukma pinem, Sik. MH. Minggu, 8/07/18. Saat dibincangi,

Dikatakan Kapolres, untuk menambah semangat masyrakat yang menonton, pihaknya menyiapkan berbagai doorprize .”Kita menyiapkan doorprize menarik untuk menambah semangat masyarakat yang ikut nonton bareng, Piala Dunia Rusia 2018 ini,”. ujarnya.

Ditambahkannya, nonton bareng akan terus digelar hingga ke Partai Final nanti, dan akan menyiapkan doorprize yang lebih menarik lagi.”Kita akan lihat antusias masyarakat, kalau antusiasnya meningkat, maka pertandingan antara Belgia VS Perancis akan kita gelar lagi, dan tentu akan ada hadiah menarik lagi dari kita” . tandasnya.

Sementara, H. Feri salah satu tokoh masyarakat Banyuasin, mengaku senang atas kegiatan yang digelar oleh Mapolres Banyuasin.

“Saya mengapresiasi kegiatan Polres Banyuasin dengan diadakanya nonton bareng bersama masyarakat ini, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara masyarakat dan Polri” Ucapnya,

Dirinya berharap, kegiatan positif tersebut dapat terus terlaksana untuk mewujudkan sinergitas antara Polri, Masyarakat dan TNI.

“Bukan hanya sebatas pada saat Piala Dunia ini saja, untuk kegiatan lain, dan Kapolres yang baru untuk dapat meneruskan kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Kapolres Banyuasin, AKBP. Yuddhi sukma pinem, Sik. MH. dan jajarannya”. Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?