Proyek Jembatan Sungai Pangi II Terhenti, Warga KTM Resah

1.388 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, LAHAT – Warga di jalan penghubung Kota Terpadu Mandiri (KTM), Jembatan Sungai Pangi II yang lokasinya berada di Desa Beringin Jaya, keluhakan pembangunan jembatan yang terbengkalai.

Jembatan yang dibangun pada tahun 2014 tersebut terhenti pada tahun 2015. Pada hal jembatan tersebut sangat dibutuhkan warga.

Menurut Bakri salah satu warga Desa Beringin Jaya, Selasa, 6 maret 2018 jembatan tersebut menghubungkan Desa Beringin Janggut.dengan Desa Keban Jaya serta kawasan KTM.

“Kami mengharapkan pemerintah dapat meneruskan pembangunan jembatan. Karena keberadaannya.memang sangat dibutuhkan warga,”‘ujarnya.

Sementara itu, Kades Beringin Jaya, Ibrahim saat disambangi di rumahnya menuturkan, bahwa jembatan tersebut dibangun saat dirinya belum menjadi kades.

“Jembatan ini dibangun tahun 2014, dengan panjang jembatan kurang lebih 450 meter. Kami tidak tahu alasan penghentian proyek tersebut,” ujarnya.

Dari isu yang saya terima, lanjutnya, anggaran jembatan tersebut khabarnya dialokasikan untuk persiapan Asian Games 2018.

“Benar tidaknya saya tidak mengetahui pasti,” pungkasnya.

Bagaimana Menurut Anda?