PT Hindoli Bagikan 1200 Paket Sembako ke Fakir Miskin

1.906 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Momen bulan suci Ramadhan terus dimanfaatkan berbagai kalangan untuk berbuat kebajikan, tak terlepas juga dengan PT Hindoli yang beroperasi di wilayah Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin  (Muba).

Abdilah Junaidi SH Selaku Humas PT Hindoli saat dikonfirmasi media ini mengatakan, pihaknya membagikan 1200 paket sembako kepada anak Yatim dan fakir miskin melalui beberapa Kepala Desa/Lurah yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin dan kabupaten Banyuasin.

“1200 Paket Bahan Pokok Sembako yang diberikan di wilayah Kerja PT Hindoli  di Kabupaten Banyuasin yakni, desa Mukut, Pulau Rimau dan Tungkal Ilir  sebanyak 450 Paket sembako, sementara desa Bentayan Kecamatan Tungkal ilir  sebanyak 100 Paket sembako,” jelasnya (9/6/18).

Lebih lanjut menurutnya,   650 Paket sembako dibagikan untuk wilayah Kerja PT Hindoli di kabupaten Musi Banyuasin yakni Kelurahan  Sungai Lilin  200 Paket, Kelurahan Lilin jaya 50 Paket, desa  Pinang Banjar 50 Paket, dan desa Srigunung 100 Paket.

Sementara 200 Paket sembako di bagikan kepada fakir miskin Kecamatan Keluang, desa Dawas 100 Paket dan desa Tanjung Dalam 100 Paket sembako.

“Sembako yang diberikan berupa Beras, minyak goreng, gula pasir, susu, dan Gandum,” imbuhnya.

Masih kata Abdilah, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk silahturahmi dan rasa kepedulian sesama manusia ciptaan tuhan, terlebih di bulan ramadhan  1439 H ,seperti ini.

Selain itu, Abdilah Junaidi juga menyampaikan pesan  kepada semua yang hadir untuk ikut mensukseskan Asian Game.

“Mari kita ber do’a agar Asian Game berjalan dengan baik, dan jangan lupa  hindari Karhutla baik sengaja atau tidak sengaja,  sangsinya pidana,” tandasnya.

Sementara, Hendri SH. Selaku Lurah Lilin Jaya menyampaikan,  dengan bantuan  sembako ini   dirinya berharap menjadi  sebuah konstribusi PT Hindoli terhadap masarakat  di kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saya memohon doa agar kita semua  mendapat   Rahmat  dari Yang Kuasa,  sehingga PT Hindoli bisa  berkontribusi  kedepan lebih baik dan bermanfaat,”  Harapnya.

Bagaimana Menurut Anda?