Rayakan HUT ke-60, BSB Cabang Sekayu Terus Manjakan Nasabah

51
Rayakan HUT ke-60, BSB Cabang Sekayu Terus Manjakan Nasabah
Pemotongan tumpeng dilakukan oleh pimpinan Bank Suvsel Babel cabang Sekayu, Dedek Abdul Halim bersama karyawan

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Bank Sumsel Babel kembali merayakan hari jadinya. Dalam Hari Ulang Tahun ke-60 tahun, Bank Sumsel Babel cabang Sekayu terus bertekad untuk selalu dekat, erat dan bersahabat, satukan langkah dalam bertransformasi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja yang unggul.

Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dan meningkatkan mutu layanan serta kepuasan bagi seluruh nasabah yang selama ini telah percaya dan setia menjadi nasabah, Bank Sumsel Babel (BSB) meluncurkan program tabungan pesirah berhadiah langsung dengan cara memilih hadiah.

“Jika kita menabung di Tabungan Pesirah Bank Sumbel Babel akan mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah, nasabah dapat memilih hadiahnya sendiri sekaligus berhak mengikuti undian berhadiah,” Jelas Pimpinan BSB Cabang Sekayu Dedek Abdul Halim melalui Kris Diantara Penyelia Umum BSB cabang Sekayu, saat diwawancarai media ini, (07/11/17).

Lebih lanjut Kris mengatakan, dengan motto “Mitra anda membangun daerah”, visi bank Sumsel Babel terus akan mejadi bank terkemuka dan terpecaya dengan kinerja unggul.

Dirinya menjelaskan, cabang pembantu BSB Sekayu sudah ada di lima kecamatan yakni kecamatan Keluang, Lalan, Sungai Lilin, Babat Toman, dan Bayung Lencir serta sudah memiliki 7 kas termasuk 1 kas keliling yang melayani kecamatan Lais dan Sekayu kota.

Kedepan Kris berharap, agar hubungan pemerintah daerah kabupaten Musi Banyuasin, nasabah dengan Bank Sumsel Babel semakin meningkat dengan memberikan dukungan kepada BSB selaku bank mitra pembangunan daerah.

Bagaimana Menurut Anda?