Ribuan Pengunjung Banjiri GSJ Sungai Lilin

3.386 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID- Hari raya Idul Fitri ternyata tak hanya dimanfaatkan umat Islam untuk bersilaturahmi saling berbagi dan memaafkan, mereka juga memanfaatkan hari libur tersebut untuk berlibur menghilangkan penat.

Terpantau wartawan BUANA INDONESIA, ribuan masyarakat dari berbagai daerah ramai-ramai mendatangi tempat wisata Kolam Renang Water Boom Gunung Sari Jos (GSJ) Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), sabtu (16/6/18).

Mereka berkunjung ke arena water Boom Gunung Sari Jos  ini karena selain nuansanya sangat indah, juga tarif masuk sangat terjangkau.

Menurut Suntoko selaku pemilik GSJ, Sejak dibukanya pukul 8.00 wib, pintu masuk Water Boom sudah dipadati ribuan masyarakat.

GSJ sendiri menurutnya, sudah dilengkapi sejumlah wahana permainan seperti kolam renang untuk anak anak hingga dewasa, seluncur serta disediakan berbagai fasilitas permainan anak anak seperti kereta  api, perahu bebek, kuda kudaan, komedi putar serta warung makanan untuk bersantai ria.

Suntoko mengaku, pada liburan ini jumlah pengunjung sangat membludak dan jumlahnya mencapai ribuan yang bedatangan dari berbagai daerah dalam kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin.

GSJ sendiri menurutnya, selain dibanjiri pengunjung disaat hari libur, juga sering digunakan dalam acara-acara tertentu baik dari perorangan maupun perusahaan. Yang lebih menarik  lagi ada agenda rutin tahunan, seperti sunatan massal dan santunan anak yatim piatu.

*Untuk menghibur pengujung, kami menghadirkan organ tunggal Duta Swara, diperkirakan pengujung masih terus membanjiri Water Boom Gunung Sari Jos hingga masa liburan sekolah berakhir pada tanggal 16 juli 2018 mendatang,” jelasnya.

Novi (23) salah satu pengunjung dari Kecamatan Babat Supat, mengaku setiap lebaran bersama keluarga selalu berkunjung ke water Boom Gunung Sari Jos ini.

Bagaimana Menurut Anda?