Sadis. Rampok Bersenpi di Galang Tinggi Hilangkan Nyawa & Kendaraan Korban

9.787 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,BANYUASIN – Nasib naas dialami Heri(20)warga Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Ia tewas ditembak begal. Selasa (29/05/2018) sekitar pukul 23:00 wib.

Dari informasi yang dihimpun,  peristiwa itu bermula saat  korban bersama 2 rekannya yakni ilham dan edi hendak pergi ke Desa Taja Mulya (Village IV Kecamatam Betung), setibanya Didesa Galang Tinggi Kecamatan Banyuaain III dan hendak masuk jalan ke Desa Taja mulya ketiga pemuda tersebut dihadang oleh kawanan begal, tiba-tiba kawanan begal langsung mengeluarkan tembakan kearah Heri dan mengenai bagian tubuhnya, tak pelak peluru tajam menyasar ke bagian pinggang hingga membuat Heri tidak berdaya, akibat tembakan tersebut Heri terpaksa di bopong oleb rekannya kembali ke Desa Galang tinggi, sedangkan sepeda motornya berhasil dibawa lari pelaku.

“Kalau dari keterangan kawan- kawanya heri dan dua rekannya heri di tembak di bagian perut, heri sempat ditolong edi rekanya di bopongnya ke Desa Galang Tinggi dengan kondisi tubuh tertembak dan di bawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi”. Kata Rohem warga desa Pelajau.

Kapolsek Betung Naziruddin. SH. ketika dihubungi membenarkan adanya peristiwa perampokan tersebut. Namun la mengaku bahwa tempat kejadian merupakan wilayah hukum Polsek Pangkalan balai.

“Semalam kami sudah ke TKP, baru pulang pukul 05:00 wib tadi, dan itu TKPnya, masuk Polsek Pangkalan balai, silahkan saja tanya ke Polsek Pangkalan balai”. ucapnya.

Sementara itu pihak Polsek Pangkalan balai, saat dihubungi melalui IPTU. M. Bayu, S. Mengaku bahwa kasus tersebut ditangani oleh Polres Banyuasin.”Oh iya, kasus Galang tinggi itu pihak Polres yang tangani, ” singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?