Sungguh Bejat, Bapak Ini Tega Gauli Anaknya Dibawah Umur

106
Sungguh Bejat, Bapak Ini Tega Gauli Anaknya Dibawah Umur

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM –Perbuatan Okta Safriansyah (31), warga Jalan Cempaka BTN Air Paku Tanjung Enim Muara Enim sungguh bejat dan tidak mencerminkan orang tua yang baik. Seharusnya dirinya melindungi dan mengasihi buah hatinya yang masih kecil, bukan malah sebaliknya mencabuli anaknya sendiri.

Perbuatan keji tersebut, diduga dilakukan tersangka terhadap anak perempuannya yang masih berusia lima tahun sebut saja namanya Bunga. Akibat perbuatan tersangka, Bunga terpaksa dirawat di RSUD Dr HM Rabain Muara Enim karena mengalami sakit saat buang air kecil serta ada  darah beku disekitar kemaluannya sehingga korban harus dirawat.

Tersangka yang juga karyawan PT BKPL Subkontraktor PT BA Tanjung Enim ini diciduk oleh jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Muara Enim setelah mendapatkan laporan dari ibu korban yang juga istri tersangka, Riski Oktavia (29). Tersangka ditangkap saat dirinya membesuk korban di RSUD Dr HM Rabain Muara Enim, Jumat (18/08/2017), sekitar pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada Jum’at (11/08/2017), sekitar pukul 15.30 Wib. Korban mengeluh sakit pada kemaluannya saat akan buang air kecil dan kemudian ibu korban melihat disekitar kemaluan korban terdapat ada kemerahan.

Lalu, ibu korban menanyakan pada Bunga perihal siapa yang berbuat demikian, Spontan dijawab Bunga ayahnya sendiri. Kemudian karena marah, ibu korban langsung menanyakannya kepada tersangka yang juga suaminya. Tuduhan tersebut tidak diakui tersangka dan hanya mengatakan bahwa kemungkinan lecet karena tidak sengaja kena kakinya.

Karena penasaran, Ibu korban membawa Bunga ke RSUD HM Rabain Muara Enim untuk memeriksakan keadaan korban, karena masih merasakan sakit ketika buang air kecil dan menurut dokter pada saat itu, bahwa ada darah beku disekitar kemaluan korban sehingga korban harus dirawat.

Atas kejadian tersebut, Ibu korban  langsung melapor ke Polres Muara Enim. Dan langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka ketika dirumah sakit membesuk korban.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kasat Reskrim AKP Agus P SH SIK, Sabtu (19/08/2017), membenarkan kejadian tersebut. Perbuatan tersebut diduga dilakukan tersangka di rumahnya di Jalan Cempaka BTN Air Paku Tanjung Enim Muara Enim

“Tersangka telah kita amankan di Mapolres Muara Enim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kita juga telah mengamankan barang bukti dan memintakan VER ke RSUD Dr HM Rabain Muara Enim terhadap korban,” terangnya.

Bagaimana Menurut Anda?