Tabrakan Maut di Jalinsum, 1 Tewas

4.607 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Sebuah sepeda motor jenis Honda Revo yang dikemudikan Abdul Rohimi warga desa Mulyo Rejo kecamatan Sungai Lilin kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ringsek setelah bertabrakan dengan mini bus Toyota Avanza warna  hitam metalik BG 2945 TZB yang dikemudikan Muhrizal  (40) warga dusun Panggungsen  Rt 20 Rt 05 desa Ciasem Hilir (Subang).

Informasi yang berhasil dihimpun, Kecelakaan itu bermula diduga mobil toyota Avanza dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Palembang menuju arah Jambi, di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di dusun III desa Gunung Sri kilometer 126, saat ditikungan nyalip Mobil Dump Truck yang berada didepanya dan melebar kearah kanan jalan melewati marka jalan.

Darii arah yang berlawanan, datang sebuah kendaraan roda dua jenis honda Revo yang dikemudikan Abdul Rohim  warga B4 desa Mulyo Rejo kecamatan Sungai Lilin, mobil tersebut tak bisa menghindar dan tabrakan terjadi.

Akibatnya, pengendara sepeda motor honda Revo tak sadarkan diri mengalami robek kaki kanan, robek paha sebelah kiri, luka robek di kening, lecet di leher, di larikan ke rumah sakit. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah sakit.

Kapolres Muba melalui Kaposlantas Sukamaju Aipda Z Samosir membenarkan atas kejadian tersebut. *Sopir minibus dan barang bukti berupa mobil avanza dan sepeda motor honda revo sudah kita amankan di Poslantas Sukamaju guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Bagaimana Menurut Anda?