Taufik Adnan Tinjau Pelayanan Kantor Samsat II Palembang

84
Taufik Adnan Tinjau Pelayanan Kantor Samsat II Palembang
Heryandi Sinulingga dampingi Kacab Jasa Raharja Sumsel saat tinjau pelaksanan pelayanan di kantor samsat Palembang II
BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL- Kunjungan kerja kepala Cabang PT Jasa Raharja provinsi  sumsel Taufik Adnan SH,  didampingi  kabag Ops Jasa Raharja AA Ngurah Yudi SE MM dan Rafie Naseer SH MH kasubag Sumbangan Wajib PT jasa Raharja ke kantor Layanan Samsat UPT Bapenda  Palembang II yang berlokasi Di Gedung Kantor Blok B NO 22/23  kawasan strategis OPI MALL.
Kunjungan kerja dimaksud dalam rangka meninjau  pelaksanan pelayanan di kantor samsat Palembang II, khususnya mengenai kebutuhan  dan kelengkapan Serta Kesiapan  pelayanan yang saat ini yang diperlukan oleh petugas samsat secara keseluruhan, “maka hari ini saya berkesempatan hadir dan meninjau langsung atas pelaksanan layanan di kantor Baru Samsat Palembang II,” ujar Taufik Adnan SH selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Provinsi Sumatera Selatan.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya melihat bahwa kerja sama tim baik jasa raharja petugas pelayanan Uptb Palembang II dan pihak kepolisian dirasakan  kompak dan bersinergi dalam mengoptimalkan layanan samsat untuk  melayani masyarakat Sumsel baik pengurusan administrasi kendaraan bermotor, pembayaran pajak kendaraan bermotor dan melayani pembayaran sumbangan wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas mengalami kenaikan kunjungan dari warga Sumsel yang di kantor lama rata-rata 150 orang sementara dikantor baru ini mulai tumbuh 200 hingga 250 orang /perharinya. Ini merupakan layanan kantor samsat ini sudah full samsat dan tempatnya lebih nyaman dan representatif ujar Taufik.
Sementara, Kepala UPT Bapenda Palembang II Herryandi Sinulingga AP bersama pihak kepolisian Dirlantas Polda Sumsel Ipda Yohan, menjelaskan bahwa semua pelaksanaan kerja kesamsatan ini dapat berjalan dengan baik khususnya segi pelayanan untuk percepatan layanan pihaknya terus bersinergi dengan 3 intitusi yang berbeda dalam satu atap atau sistem administrasi satu atap  merumuskan yang terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Sumsel, khususnya wilayah seberang ULU kota Palembang sebagai wilayah layanan pihaknya, “kami bekerja sama saling membantu dan bergotong royong untuk menuntaskan kekurang sempurnaan saat ini, dan kedepan diharapkan layanan di samsat palembang II menjadi salah satu yang  terbaik dalam  memberikan pelayanan kami,” jelas Herryandi Sinulingga AP.
Ditambahkan Sinulingga, pihaknya merasa bangga atas kunjungan Kacab PT Jasa Raharja Provinsi Sumatera Selatan berserta Tim, “masukan kami untuk penyempurnaan layanan langsung direspon cepat sama beliau dan hari ini kami mendapatkan bantuan langsung dari Pihak Pembina  samsat Jasa Raharja berupa 2 Unit Ac dan Loket Layanan di Lantai II yang telah selesai dibangun ini merupakan bentuk motivasi dan menumbuhkan  semangat kerja bagi kami semua dan diharapkan dalam Tahun 2018 nanti bantuan bantuan yang akan menyempurnakan layanan SAMSAT akan terus kami report,” jelas Lingga menutup pembicaraan.

Bagaimana Menurut Anda?