Truk Batubara Seruduk Pagar Rumah Warga

103
Truk Batubara Seruduk Pagar Rumah Warga

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM – Truk angkutan batubara kembali memakan korban, kali ini pagar rumah milik tiga orang warga Dusun 2 Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujanmas yakni Emlan (40), Harmin (42) dan Raden (38) diseruduk hingga hancur.

Kejadian yang sempat membuat warga setempat emosi terhadap ulah sopir truk batubara tersebut, terjadi sekitar pukul 01.20 Wib, bertempat Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun II Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujan Mas, Minggu (11/06/2017).

Diduga sopir truk Wandri (25), warga Desa Karta Dewa Kabupaten PALI mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan truk yang dikendarainya lalu menabrak pagar milik warga.

“Saat ini Satlantas Polres Muara Enim telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dibantu Polsek Gunung Megang pimpinan Ipda Syawaludib,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Andi Leo Gunawan SIK MPP didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain melalui Kasubag Humas AKP Arsyad, Selasa (12/06/2017).

Saat ini, terang Arsyad, tengah dilakukan mediasi antara para korban yang pagarnya rusak dengan pihak perusahaan dan diharapkan ada titik temunya.

“Kita berharap tidak ada aksi lanjutan dari para keluarga korban dan warga dengan melakukan penyetopan truk angkutan batubara. Oleh karena itu, mediasi terus dilakukan,” terangnya.

Bagaimana Menurut Anda?