Ungkap Kasus, Lima Anggota Polsek Lubuk Linggau Selatan Dapatkan Penghargaan

37
Upacara penghargaan untuk kelima anggota Polsek Lubuk Linggau

BUANAINDONESIA.CO.ID, LUBUK LINGGAU – Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Sunandar mengapresiasi anggotanya yang berada di jajaran Polsek Lubuk Linggau Selatan atas keberhasilan mengungkap kasus 3 C di wilayah hukum Polres Lubuk Linggau.

Hal tersebut diberikan untuk memberikan semangat kepada anggota Polri untuk lebih giat lagi melaksanakan tugas yang diemban sebagai pelindung, Pengayom, pelayan dan penegakan hukum, diwilayah hukum masing-masing, guna terciptanya kamtimbmas yang aman dan kondusif untuk masyarkat.

Pemberian penghargaan tersebut diupacarakan serentak dengan upacara Wisuda Purnawira dan Purnabhakti di halaman Mapolres Lubuk Linggau. Kamis, 14 Desember 2017, pukul 09.30 WIB. Lima anggota Polsek Lubuk Linggau Selatan yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu, Iptu Afrinaldi, Aipda Wahyuda Utama, Bripka Renaldy Alamsyah, Bripka Fandri dan Bripda Abdurahman

Seperti diketahui, tim Polsek Lubuk Linggau Selatan berhasil mengungkap kasus PT Wing di wilayah hukum Lubuk Linggau Utara, berkaitan dengan penemuan mayat pelaku perampokan di aliran sungai kelingi, tepatnya di bawah jemabatan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 2.

Peristiwa bermula dari perampokan di gudang milik PT Sriwijaya Distribusindo Raya (SDR) di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Lubuk Linggau Utara, Kota Lubuk Linggau, Rabu, 22 November 2017, sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Dari kejadian tersebut seorang perwira Polri dari Brimob mengalami luka tembak, akibat ditembak para pelaku perampokan. Hingga akhirnya tim Polsek Lubuk Linggau Selatan berhasil mengungkap kasus tersebut dengan ada penemuan mayat salah satu pelaku perampokan di bawah jembatan Simpang Periuk.

“Atas prestasi tersebut maka kami sangat mengapresiasi bagi anggota yang telah bekerja keras dan berhasil  mendapatkan penghargaan, oleh karena itu diharapkan agar seluruh personel yang ada di Mapolres Lubuk Linggau bisa lebih semangat dalam bekerja di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Sunandar.

Penulis : Diding Karnadi

EDITOR: WN

Bagaimana Menurut Anda?