Ucapan Selamat Terus Mengalir, Iringi Detik-detik Pelantikan Supriono, Bupati Defenitif Banyuasin

154
Ilustrasi- Ir.SA. Supriono, MM. Bupati Banyuasin. Foto : Int

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL-  Gubernur  Sumsel , Alex Noerdin, hari ini, selasa, 3 Oktober pukul 14.00 WIB  dijadwalkan akan melantik Ir.SA. Supriono, MM.  menjadi Bupati Banyuasin Definitif di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel.

Ketika ditanya,   terkait   pelantikan yang akan berlangsung siang ini, Supriono mengatakan  tidak ada persiapan khusus

“Ya biasa-biasa saja, ini hanya melanjutkan tugas dan amanah masyarakat sampai habis waktu,”kata Supriono, Plt Bupati Banyuasin, selasa, 3 Oktober 2017.

Perlu diketahui, sebelumnya, supriono, menjabat wakil Bupati Banyuasin berpasangan dengan Yan Anton Ferdian, masa jabatan 2013-2018.  Jadi masa jabatanya akan berakhir,  9-9-2018.  Berarti  masih ada sisa 10 bulan untuk memimpin Banyuasin.

Pasca lengser Anak Amiruddin Inoed ditangkap KPK.  Tokoh PATRI (Perhimpunan Anak Transmigrasi Indonesia) Banyuasian, diangkat menjadi Plt Bupati Banyuasin.

Terkait akan dilantiknya Tokoh PATRI Banyuasin, menjadi Bupati Banyuasin, ucapan selamat terus mengalir

Prof. Dr. Wayan Suparta, anak Trans, Desa Pangestu, Makartijaya

“Selamat atas dilantikannya bapak Ir. SA Supriono, MM sebagai Bupati defenitif Kabupaten Banyuasin, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi jalan terbaik dalam membangun wilayah yang sangat menantang ini. Semoga sehat panjang umur serta amanah dalam menjalankan tugasnya. Kami anak-anak PATRI akan selalu mendukung dan mendoakan semoga pembangunan di Kabupaten bisa berkesinambungan dan merata serta sarana transportasi  yang menjadi pintu arus masuk ekonomi bisa direalisasikan di daerah-daerah yang dilingkupi Sungai Musi, sekali lagi, kami warga Kecamatan Makartijaya mendukung, apapun program positif yang dilakukan untuk rakyat. Selamat dan Sukses,”kata Prof. Dr. Wayan Suparta, anak Trans, Desa Pangestu, Makartijaya, Selasa (3/10)

Ngatidjan, Ketua DPD PATRI Sumsel, selasa (3/10). “Kami atas nama pribadi dan pengurus DPD Patri Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan selamat kepada bapak Ir. Sa. Supriono, MM sebagai Bupati Banyuasin semoga sukses , mendapat Redho dan Naungan dari Allah SWT Aamin,”