1 Tahun Kepemimpinan T. Irfan TB – Tgk. Yusri S, Pendopo Adakan Yasinan Dan Doa Bersama

8.957 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Satu tahu  kepemimpinan Bupati Aceh Jaya, Drs. H. T. Irfan TB – Tgk. Yusri Sofyan, periode 2017 – 2022 Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya menggelar syukuran bersama di Pendopo Bupati, Desa Kulam Merisi, Kecamatan Krueng Sabee, Rabu (18/7/2018).

Acara tersebut dimulai dengan Yasinan, Zikir dan Doa bersama yang diikuti oleh unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Ulama, SKPK, unsur Parpol, Ormas dan Msayarakatm di pimpin oleh Tgk. Albayani, Ketua Muna Aceh Jaya.

Irfan TB disela acara, mengajak semua parpol yang ada di Aceh Jaya, untuk bersatu dalam membangun daerah yang lebih baik.

Menurut Irfan, dukungan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Abu-abu sangat diharapkan  untuk mendukung kepemimpinanya dalam merealisasikan Program Gerbang Raja Sejati selama lima tahun.

“Mustahil kami dapat melangkah sejauh ini. Bila tidak adanya dukungan dan doa dari Para abu, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Parpol dan Masyarakat itu sendiri.” Katanya.

Pihaknya mengaharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun, sebagai pondasi dalam mewujudkan vis-misi gerbang raja sejati menuju pembangunan Aceh Jaya yang maju.

“Kepada seluruh  Kepala SKPK Irfab TB menuntut untuk bekerja keras dan cerdas, terutama para camat, karena para camat lah sebagai ujung tombak atas keberhasilan sebuah Daerah,” tegas Irfan TB.

Selain itu, Irfan TB berpesan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh berbagai issu yang tidak baik. “Segala evoria kemenangan telah berlalu. Sekarang masannya untuk berkerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkan semua janji – janji kerja kita pada saat kampanye dahulu.” Tandasnya.

Dalam acara Yasinan Fazilat, Zikir dan do’a bersama, Teuku Irfan turut mengundang seluruh unsur partai politik, dengan harapan tidak ada perbedaan satu  sama lain dalam wadah kesatuan dan satu tekat bersama dalam kebersamaan dan tanpa perpecahan. “InsyaAllah dengan mudah dapat membangun Aceh Jaya kedapan ke arah yang lebih baik,” tutup Bupati.

Bagaimana Menurut Anda?