Abu Bakar AR Masyarakat Aceh Jangan Lupa Pada Sejarah

8.187 dibaca

BUANAACEH.COM, ACEH TIMUR –  Abu Bakar, AR,  dari Peureulak Aceh Timur, Artis Aceh senior yang naik daun di era 200an, dengan albumnya, Jasa Cut Nyakdhien, Jenjok, berhasil memukau para pengunjung, di acara Dakwah dan orasi politik, acara yang di gelar oleh, Komite Peralihan Aceh (KPA) serta Partai Aceh (PA), Sagoe Darul Falah, Kecamatan Madat. Kabupaten Aceh Timur, dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW. Sekaligus Orasi Politik Partai Aceh, menjelang Pilkada yang tinggal lima hari lagi.

Acara tersebut,  di laksanakan sekitar pukul 21.Wib, jum’at malam 10 Januari 2017,  Di halaman, Tempat Pengajian Alquran (TPA), Al Ihsan, Pimpinan Tgk Fainun, Gampong Bintah,Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Pada Acara tersebut Abu Bakar AR, bernyanyi tanpa di iringi musik, namun lewat suara merdunya mampu memukau seribuan Pengunjung yang hadir saat itu, dengan empat tembang lagun yang dinyanyikan, yakni, Jasa Cut Nyak Dhien, Jenjok, dan beberapa tembang lainnya.

Pada kesempatan itu, Abu Bakar  mengatakan,” Saya anggota Tim pemenangan Muzakir Manaf (Mualem)-TA,Khalid, ,” Kita Sebagai masyarakat aceh timur, jangan lupa pada sejarah, bahwa, Partai Aceh merupakan Partai Amanah, Partai yang lahir berkat perjuangan dan pengorbanan rakyat aceh,makanya, saya berharap kepada masyarakat disini, dan aceh pada umumnya, supaya mendukung dan memenangkan PA,  pada Pilkada 2017, menangkan, H.Muzakir Manaf-TA.Khalid, untuk Gubernur Aceh, dan Hasballah M.Taib-Syahrul Syama’un, untuk Bupati Aceh Timur,” Terang Abu Bakar di hadapan para  pengunjung.

Bagaimana Menurut Anda?