Bupati Aceh Jaya, Buka Muscab ke III Pramuka Aceh Jaya

1.425 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Bupati Aceh Jaya, Drs. H. T. Irfan TB, membuka Musyawarah Ke – III Pramuka Kwartir Cabang Aceh Jaya, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Minggu, (30/9/2018).

Disela kegiatan pembukaan Muscab itu, T. Irfan TB, berharap kepada para peserta Muscab, agar dapat memilih kepengurusan baru yang nantinya akan dapat membawa Organisasi Pramuka Aceh Jaya menjadi maju.

Melalui kesempatan ini, Irfan TB, juga mengatakan, dengan terpilihnya kepengurusan baru tersebut, diharapkan dapat menyusun program, ke pramukaan dan benar-benar dapat membina generasi muda sehingga menjadi panutan dalam masyarakat, “saya berharap melalui oganisasi pramuka ini, harus giat dan harus menjadi panutan dalam masyarakat serta dapat membina generasi muda agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif seperti penyalah gunaan naskoba oleh generasi muda”. Harap dia.

Dengan terpilihnya pengurus baru Pengcab Pramuka Aceh Jaya, nantinya dapat menyusun program kegiatan yang membuat generasi muda tertarik dengan Pramuka. Sehingga anggaran yang dibantu oleh Pemerintah Aceh Jaya selama ini, tidak hanya untuk melaksanakan Muscab dan pengadaan baju Pramuka semata.

Melalui pengurus baru nanti, tambah Irfan TB, dia mengharapkan, semua kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanaksanakan pemerintah daerah dan lainnya, anggota Pramuka harus ikut serta. Sehingga dengan demikian, dapat mengenalkan Organisasi Pramuka ini ke desa – desa.

Muscab Ke III Pengcab Pramuka tersebut di hadiri oleh 9 Kwartir Cabang se – Kabupaten Aceh Jaya

Bagaimana Menurut Anda?