Cabub Abdya Urutan 8, Bila Saya Terpilih Akan Serap Aspirasi Melalui Mesjid

5.187 dibaca

BUANAACEH.COM, BLANGPIDIE – Calon Bupati  Aceh Barat Daya (Abdya ) pada periode 2017,H Qudusi Maflay yang berpasangan Tgk Hamdani menyatakan, jika terpilih nanti kami jadi Bupati,Saya akan memperkuat moral untuk umat di Abdya,selanjutnya baru tentang pembangunan,karna bila moral kita kuatkan maka pembangunan akan bersih.

Menurutnya,Jika Qurani dipercaya anti akan berkantr dimesjid-esjd dan sesekali kita shalat magrip di Kecamatan Lembah Sabil sampai di kecamatan babahrot  secara berjamaah,selanjutnya baru kita bertemu dengan masyarakat apa keluhan masyarakat kita selesaikan di Mesjid-Mesjid..

Selain itu masyarakat juga bisa dekat dengan pemimpin. Sehingga, tidak timbul jarak antara dirinya dengan masyarakat yang ia layani.ujarnya.

“Bagaimana saya tahu kondisi masyarakat di lapangan kalau saya cuma di Kantor saja” katanya,saat menyampaikan orasi politik dilapangan desa Pulau Kayu Kecamatan Susoh,Selasa (30/1/2017).

Menurut dia, hal tersebut sangat efisien dan efektif sehingga masyarakat tidak perlu berdesak-desakan serta mengeluarkan energi, waktu, dan uang untuk pergi ke Kantor jika hanya ingin mengadukan satu hal.”tutupnya.

Sebebelum mengakhiri sambutan,Tak Qudusi juga mengajak masyarakat,doakan kami menjadi pemimpin Abdya,jika kami mengingkari maka doakan kami  tidak jadi bupati Abdya.”tutupnya.

Sementara Cawabup Abdya,Tak Hamdani,dalam sambutannya mengatakan,jika ingin Abdya lebih baik dari sebelumnya maka pilihlah paslon nomor urutan 8,kami siap mensejahterakan masyarakat sebagai yang diinginkan.

Menurutnya,kita bukan janji yang kita berikan tapi harapan yang kita berikan,ungkap singkatnya mantan kombatan gam.

Bagaimana Menurut Anda?