Dandim Bersama Kapolres Aceh Jaya Silaturahmi Dengan Ulama di Kecamatan Teunom

2.461 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya, Letkol Kav Andhie Suryatama bersama Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, melakukan silatuhami dengan para ulama pimpinan dayah dan pesantrean di wilayah Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Sabtu (1/12/2018 ).

Pada kegiatan itu, Dandim bersama Kapolres Aceh Jaya, mengunjungi H. Abu Syamah, pimpinan Dayah Tawajuh Tengku Bhee Seumira, di Desa Seumira, dilanjutkan ketempat H. Muslim HK, pimpinan Pesantren Darun Nizham Desa Tanah Anoe.

Abu Syamah saat sambutan menyampaikan, balai tawajuh yang di pimpinnya baru saja berdiri, karnanya ia memohon agar Dandim beserta Kapolres dapat membantu kekurangan yang ada di dayah tersebut. Diantaranya sumur bor, yang sangat diperlukan untuk berwudhu.

Atas permintaan itu, Dandim berjanji akan mengupayakan pembangunan sumur bor di lokasi Dayah Tawajuh. “Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi antara keluarga besar Kodim (0114) Aceh Jaya, beserta Polres Aceh Jaya dengan keluarga besar Balai Tawajuh. Kegiatan seperti ini, merupakan bagian dari tugas kami“, kata Dandim.

Untuk kebutuhan sumur bor di dayah ini, sambung Dandim, akan ia upayakan untuk dibangun, sehingga kedepannya, sumur bor tersebut akan bisa menyediakan air untuk keperluan para santri seperti untuk berwudhu.

Terpisah, saat rombongan Dandim bersama Kapolres bersilaturahmi di dikediaman H. Muslim HK, Dandim dan Kapolres meminta dukungan serta doanya, agar pelaksanaan perayaan Pileg dan Pilres tahun 2019 berjalan aman, damai dan lancar.

Pada kesempatan itu, rombongan turut memberikan bingkisan paket sembako dari keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya.

Bagaimana Menurut Anda?