Delapan Personil Kodim Naik Pangkat. Ini Kata DANDIM Aceh Jaya

2.424 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Sebanyak delapan Personil Kodim 0114/Aceh Jaya, memperoleh kenaikan pangkat, terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2018. Kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut, di pimpin langsung Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya, Letkol Kav. Andhie Suryatama, bertempat di lapangan Makodim, Senin (1/10/2018).

Andhie Suryatama, dalam kesempatan tersebut, turut menyampaikan ucapan selamat kepada prajuritnya yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Atas nama komando dan selaku pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang memperoleh kehormatan kenaikan pangkat pada periode ini”, ucapnya.

Selain itu, Dandim menuturkan, bahwa kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kepada delapan orang anggotanya yang memperoleh kenaikan pangkat, Dandim mengatakan, agar mereka dapat mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat itu.

” Tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna bagi lingkungan tugas dan lingkungan sekitar. Kehadiran kalian harus mampu menjadi warna dan panutan,” pesan Dandim.

Diakhir sambutan Dandim menambahkan, agar personil yang naik pangkat untuk terus meningkatkan kualitas diri mengembangkan kemampuan agar senantiasa dapat tampil secara terhormat , profesional sesuai dengan tugas dan wewenang, tukas dia.

“Terus tingkatkan kualitas diri dan kembangkan kemampuan agar senantiasa dapat tampil secara terhormat, profesional sesuai dengan tugas , kemampuan dan wewenang. Bekerjalah dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Dandim Aceh Jaya.

Bagaimana Menurut Anda?