Diduga Anak Salah Satu Pejabat Di Aceh Barat, Tertangkap Pakai Ganja.

8.511 dibaca
Ilustrasi
Ilustrasi

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH BARAT – Diduga Anak dari salah satu pejabat di Aceh Barat, tertangkap oleh pihak Sat Narkoba Polres Aceh Barat, sedang menggunakan narkotika jenis ganja di Desa Ujung Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (28/11/2018).

Menurut informasi yang dihimpun buanaindonesia malam ini, inisial J bekerja sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), di salah satu kantor camat yang berada di Kabupaten Aceh Barat. Tersangka J, ditangkap pihak Sat Narkoba Polres Aceh Barat, bersama dua temannya masyarakat sipil. Sedangkan pada inisial J, pihak Sat Narkoba Polres Aceh Barat, mengamankan barang bukti, satu batang rokok ganja. Untuk satu teman lainnya, ditemukan satu kaca pirek, yang diduga sebagai alat untuk hisab narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Aceh Barat Iptu Novrialdi, saat dihubungi buanaindonesia via telephone seluler, membenarkan adanya penangkapan itu. “Benar, kita menangkap tiga orang tersangka yang diduga menggunakan narkoba, di Desa Ujung Kalak, tadi sore”, tandas dia.

Awalnya, pihak Sat Narkoba Polres Aceh Barat, sedang berada di lokasi itu untuk mengincar target lain, tetapi saat di lokasi tersebut timnya mendapati inisial J, sedang memakai ganja bersama dua temanya, berada pada tempat yang sama, jelas Iptu Novrialdi.

Untuk keterangan selanjutnya, kata Novrialdi, tunggu hasil perkembangan. “Saat ini, posisi saya masih di Banda Aceh”, tutup Kasat Narkoba Polres Aceh Barat.

Bagaimana Menurut Anda?