DPD Partai Demokrat Aceh Tur Safari Ramadhan

4.905 dibaca
DPD Partai Demokrat Aceh Tur Safari Ramadhan

BUANAINDONESIA.CO.ID, LHOKSEUMAWE  – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh menggelar Safari Ramadhan yang diawali dari daearah paling timur Aceh yaitu, hingga daerah paling barat di Aceh. Acara dibuka dan dipimpin langsung oleh ketua  DPD Partai Demokrat Ir. Nova Iriansyah, di kantor DPC Partai Demokrat Lhokseumawe samping Orangen Cafe, Minggu 16 Juni 2017

KetuaDPD Partai Demokrat Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT mengatakan, kepemimpinan Zaini Abdullah – Muzakir Manaf (ZIKIR) layak kita kenang sebagai putra terbaik Aceh yang sudah menoreh sejarah membangun dan memimpin Aceh sampai lima tahun. Untuk itu, sekaligus dirinya dan Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan kampanye ada yang tersakiti.“Kami haturkan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan ada yang tersakiti secara sengaja dan tidak. Saya dan Pak Gub sangat ingin Aceh kedepan dibangun bersama-sama,” kata Nova Iriansyah.

Pada acara tersebut tampak hadir anggota DPRI dapil Aceh II Muslim, SHI. MM, Wakil Ketua DPR Aceh Dalimi, SE, Anggota DPRA Alaidin Abu Abbas, Sekda Kota Lhokseumawe Bukhari AKS MM, Beberapa Ketua Partai baik dari Kota Lhokseumawe maupun dari Kabupaten Aceh Utara dan tampak juga Anggota KIP Kota Lhokseumawe.

Selain itu juga, tampak Para ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara H. Tantawi, S.IP. beserta rombongan Ketua DPC Partai Demokrat Bireun Edi Saputra atau sering di sapa Edi Obama beserta pengurusnya, serta para tamu undangan dan masyarakat. Acara tersebut di tutup dengan santuana terhadap anak yatim yang ada di Desa Kutablang Lhokseumawe.

Bagaimana Menurut Anda?