Dukungan Banjiri Pimpinan Sabang Hill Untuk Bertarung dikursi Wali Kota

5.209 dibaca

SABANG, Buanaindonesia.com – Teuku Indra Yoesdiansyah (35thn) pengusah Hotel Sabang Hill yang juga ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Sabang siap bertarung dalam kompetisi pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kota Sabang, tahun 2017 mendatang.

Demikian hal tersebut disampaikannya saat acara silaturahmi dengan para perwakilan YARA seluruh kabupaten/kota Minggu (28/2) di Hotel Sabang Hill.

Menurut T. Indra, majunya dirinya sebagai Wali Kota Sabang atas saran dan dukungan dari masyarakat, teman, kerabat serta dorongan dari pengurus YARA seluruh Aceh. “sehingga saya termotifasi untuk mencalonkan diri, saya ingin mengabdi pada masyarakat, serta memajukan Kota Sabang,”Ujar T. Indra.

Sementara, ketua YARA kabupaten Bireun Muhammad Ari Syahputra SH, Rabu (2/3) menyebutkan, Teuku Indra merupakan sosok low profile, ramah dan luwes. Menurutnya figur yang sangat layak untuk memimpin Kota Sabang kedepan.

Lebih lanjut Ari mengatakan, sebagai putra daerah, tentunya Indra mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan kualitas pembangunan di kota Sabang dari segala aspek untuk kesejahteraan masyarakatnya. “Karena yang diinginkan Teuku Indra ini, kedepan tidak boleh ada lagi rakyat sabang yang miskin, bodoh dan sakit, rakyat Sabang harus bangkit kearah yang lebih maju, sejahtera, cerdas dan sehat,”pungkas Ari.

Editor : Juan

Bagaimana Menurut Anda?