Gara – Gara Ban Pecah Avanza Masuk Jurang

9.006 dibaca

BUANAINDONESIA, BLANGPIDIE – Gara-gara ban depan sebelah kanan meletus, Sebuah Mobil Inova bernomor polisi BL 1679 QS masuk jurang di Kecamatan Susoh, Jumat (5/5/2017) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Dari pantauan  di lokasi kejadian yang merupakan wilayah perbatasan antara Kecamatan Jumpa dan Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya ini, mobil yang dikemudikan Rijal  (40 tahun), warga Bireun, terjun ke jurang.

Menurut Salman, insiden kecelakaan tunggal ini terjadi itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah  meulaboh menuju lokasi di Kabupaten Abdya. Namun sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba ban depan sebelah kanan meletus.

“Setelah ban meletus, selanjutnya as roda patah. Akibatnya, mobil itu oleng lalu nyelonong masuk ke jurang. Untungnya, itu terbalik dan pengemudinya tidak mengalami luka berarti. Hanya mobilnya  saja yang rusak di bagian depan,” Katanya Salman di lokasi kejadian.

Saat kejadian, warga yang mengetahui insiden kecelakaan ini langsung berhamburan ke lokasi kejadian. Mereka berusaha memberikan bantuan kepada pengemudinya.

“Untungnya pengemudinya selamat. Tak lama kemudian, aparat Polsek setempat mendatangi lokasi. Setelah mengetahui sopirnya tidak mengalami cedera,” terangnya.

Bagaimana Menurut Anda?