Hendak Berlibur Di Pulau Gosong Warga Pulau Kayu Meninggal Dunia

4.811 dibaca
Hendak Berlibur Di Pulau Gosong Warga Pulau Kayu Meninggal Dunia
BUANAINDONESIA.CO.ID, BLANGPIDIE – Nasib Naas yang dialami tujuh orang penumpang perahu dengan tujuan lokasi wisata Pantai pulau gosong. Pasalnya maksud hendak menikkmati liburan malah berakhir teragis. Sebab perahu yang ditumpangi tenggelam dihempas ombak sebelum sampai ke pinggir pantai pulau kosong. Akibatnya, seluruh penumpang yang berjumlah 7 orang tercebur kelaut. satu di antaranya bernama Mawar (40 tahun ) meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD-TP setempat.
“Kita langsung menuju TKP dan berhasil menyelamatkan seluruh korban. Satu di antaranya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” kata Kepala BPBK Abdya, Amiruddin.”Selasa (27/6/2017).
Amir menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika satu keluarga asal Desa Pulau Kayu Kecamatan Susoh berangkat mengunakan boat TS menuju ke lokasi wisata pantai pulau kosong. Hanya beberapa meter dari daratan pulau ini turun dari boat TS ke perahu untuk memgantar ke bibir pantai pulau itu.
Namun, tiba-tiba perahu yang mereka tumpangi karam di hempas oleh ombak dan penumpang jatuh kelaut. “Korban kita evakuasi mengunakan satu unit Perahu Karet ,Seraya Menambahkan,Amir mengimbau kepada Warga yang hendak berlibur kepantai Gosong agar berhati-hati.

Bagaimana Menurut Anda?