Ibu-ibu Dari Jalasenastri Ikut Andil Dalam Menggalakkan Wisata Sabang

4.375 dibaca
Ibu-ibu Dari Jalasenastri Ikut Andil Dalam Menggalakkan Wisata Sabang
Ibu-ibu dari Jalasenastri cabang 8 Puspenrbal Lanudal, dan Jalasenastri cabang 3 Lanal, beserta Jalasenastri cab 5 Fasharkan Sabang, juga dari Persit serta Pia, bersama masyarakat setempat, melaksanakan gotong royong di kawasan Pariwisata kota Sabang Sabang Sabtu (12/08/17)

BUANAINDONESIA. CO. ID, SABANG – Ibu-ibu dari Jalasenastri cabang 8 Puspenrbal Lanudal, dan Jalasenastri cabang 3 Lanal, beserta Jalasenastri cab 5 Fasharkan Sabang, juga dari Persit serta Pia, bersama masyarakat setempat, melaksanakan gotong royong bersama, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh mereka menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Sabtu (12/8/2017)

Selain menyongsong hari Kemerdekaan, gotong royong bersama itu, juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Jalasenastri Sabang, terhadap pelestarian dan menyukseskan tempat wisata nomor satu di Aceh itu.

Kegiatan tersebut di pusatkan dikawasan Pariwisata di kota Sabang Sabang Fair, dan terlihat beberapa institusi ikut dalam gotong royong bersama itu.

Salah satu peserta dalam kegiatan tersebut, Ratiani saat diwawancarai media menyebutkan, kehadiran ibu-ibu dari Jalasenastri Sabang, ketempat wisata itu atas dasar undangan dari Pemerintah Kota Sabang, namun kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi antara Jalasenastri, bersama ibu barangkari, dan juga ibu-ibu dari unsur Pemerintah Kata Sabang, ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan itu juga harus selalu di lakukan, bukan hanya saat menyambut hari kemerdekaan saja, akan tetapi untuk melestarikan kawasan wisata Sabang juga, “Kami ibu-ibu dari Jalasenastri cabang Lanudal Sabang, dan dari Persit serta Piala, sangat bangga dapat bergotong royong bersama, apalagi untuk menyukseskan program pemerintah daerah saat ini untuk menggalakkan Pariwisata kota Sabang yang bersih dan ramah lingkungan”, tutupnya.

Bagaimana Menurut Anda?