Ini Janji Nek Tu, Dihadapan Ribuan Masa DI Madat

8.659 dibaca

BUANAACEH.COM, ACEH TIMUR – Ribuan masyarakat Kecamatan Madat Aceh Timur, yang terdiri dari beberapa desa menghadiri acara Silaturrahmi atau temu ramah yang di adakan hari senin 26 Desember 2016, Di desa Blang Andam Kecamatan Madat Aceh Timur.

Paslon Bupati Aceh Timur  nomor urut 1 (satu). Yakni Ridwan Abukar Spd.MM. Atau lebih dikenal dengan sapaan Nek Tu. Di sambut begitu antusias  oleh ribuan masa pendukungnya di Kecamatan tersebut. Amatan Media ini, masa yang memenuhi undangan panitia dalam acara tersebut, dari pukul 14.wib tampak ribuan warga sudah menunggu kedatangan Paslon bupati aceh timur itu yang pernah menjabat sebagai anggota DPRA aceh.

Dihadapan ribuan masa dan pendukungnya, pada acara  silaturrahmi tersebut  Nek Tu, mengatakan.”Saya kembali ke aceh timur, merupakan harapan masyarakat agar  bisa meningkatkan ekonomi dan mempersatukan kembali masyarakat dan sejumlah mantan kombatan Gam di aceh timur , yang kini terkesan hidupnya mulai terkotak-kotak, ini di akibat karena kesenjangan sosial.” Ucap Nek-Tu

“Insya Allah,  jika saya terpilih nanti menjadi Bupati aceh timur, hal tersebut akan saya benahi, saya berjanji akan mempersatukan kembali masyarakat aceh timur dari krisis kepercayaan kepada pemerintah daerah dan akan menciptakan lapangan kerja baru, apalagi daerah kecamatan madat merupakan daerah pesisir pantai yang kebanyakan masyarakat berprovesi sebagai nelayan untuk menompang kehidupannya, juga sebahagian dari kalangan pertanian.” Terang Nek-Tu.

Pada acara tersebut  turut hadir. Abi Jafar Birem bayuen. Dua anggota DPRK aceh timur, Jubir FPI  aceh bersama anggotanya. Abu Khaidir, Ibrahim Bugeh, Abi Hamid, Nek Amri Daud dan seratusan eks kombatan gam. Dari pihak keamanan terdiri dari Polsek Kecamatan setempat. Acara penutupan dan do’a bersama di pimpin oleh Abi Hamid dan berjalan dengan tertib dan aman.

Bagaimana Menurut Anda?