Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru, Polres Aceh Jaya Gelar Operasi Lilin Rencong 2017

4.981 dibaca
Apel persiapan Polres Aceh Jaya jelang Operasi Lilin Rencong 2017.

BUANAINDONESIA.CO.ID, CALANG – Kepolisian Resor Aceh Jaya siap menggelar Operasi Lilin Rencong 2017 untuk pengamanan jelang Natal dan tahun baru 2018, yang akan dimulai tanggal 23 Desember hingga 1 Januari 2018 mendatang.

“Operasi lilin 2017 akan dilaksanakan terhitung tanggal 23 Desember 2017, berakhir sampai dengam 1 Januari 2018, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen. Beberapa ancaman tantangan hambatan dan gangguan yang perlu diantisipasi adalah masih adanya potensi serangan teror, kemacetan lalulintas, bencana alam,” papar Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto. Kamis, 21 Desember 2017.

Lanjut Eko, Polres Aceh Jaya telah membuat pos pengamanan dan pos rendal selama berlangsungnya operasi untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Polres Aceh Jaya juga membuat pos pengamanan dan pos rendal selama berlangsungnya operasi, dengan tujuan memberikan pelayanan pada masyarakat saat melaksanakan libur natal dan tahun baru,” lanjut Eko.

Kegiatan operasi yang dilaksanakan tersebut, didukung TNI, Kemenpupera, Kemenkes, Pertamina dan Jasamarga. Kesemuanya telah melaksanakan rapat koordinasi untuk menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik.

EDITOR: WN

Bagaimana Menurut Anda?