Kapolres Aceh Utara Gelar Turnamen Bola Kaki

5.492 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH UTARA –  Kapolres Aceh Utara AKBP Ir Untung Surianata M Hum,  Senin 06 November 2017,  sekira pukul 16.30 Wib, Resmi membuka Open Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup di Lapangan Bola Kaki Gampong Pande Kecamatan Tanah Pasir.

Pembukaan ditandai dengan tendangan perdana sikulit bundar, yang kemudian dilanjutkan dengan  pertandingan antara team Kesebelasan FC JUNIUR vs POLPAS  FC  Aceh Utara. Kegiatanini sendiri rencananya  di jadwalkan dari tanggal 06 November s/d  21 November 2017.

Dalam sambutannya Kapolres berjanji, kepada tim yang terbaik akan diberikan hadiah sepatu kepada para pemain  kesebelasan yang terpilih.

“Dengan adanya Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup, semoga Aceh  Utara kedepan akan melahirkan pemain-pemain yang berbakat yang bisa membawa nama harum daerah dibidang olah raga Sepak Bola,  saya akan memberikan hadiah sepatu untuk satu team terbaik,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Camat Tanah Pasir Saifullah,” Saya sangat mendukung atas kegiatan  Open Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup ini, semoga kedepan di wilayah Kecamatan Tanah pasir bisa melahirkan pemain terbaik,” kata Saifullah.

Pertandingan antara Team Kesebelasan FC Junior vs Polpas FC  Aceh Utara. berakhir imbang 1 – 1, kemudian dilanjutkan dengan tendangan adu finalti, berakhir dengan score 5-4 dan dimenangkan oleh kesebelasan Polpas FC Aceh Utara.

 

Bagaimana Menurut Anda?