Kepala Puskesmas Trumon Harapkan Wartawan & LSM Sama-sama Bangun Daerah

5.730 dibaca
Kepala Puskesmas Trumon Harapkan Wartawan & LSM Sama-sama Bangun Daerah

BANAINDONESIA.CO.ID, ACEH SELATAN – Perselisihan yang terjadi akibat salah paham beberapa Minggu lalu, antara tokoh muda Trumon Raya, T. Raja Aceh, Anggota LSM KPK-Nusantara, dengan dua dokter bertugas di Puskeamas Trumon Tengah, telah diselesaikan secara kekeluargaan, oleh kedua belah pihak. Hal tersebut disampaikan Raja, kepada media ini, Selasa (25/7).

Sementara Bustami, Kepala Puskesmas Trumon Tengah, juga menyampaikan permintaan maaf atas kejadian salah paham antara Raja dengan dokter di Puskesmas tersebut, juga kepada Media Tipikor, wilayah Aceh Selatan, tempat Raja bernaung.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Puskesmas, meminta kepada Raja (Wartawan) serta LSM KPK- Nusantara, untuk sama-sama membangun dan memajukan Puskesmas Trumon Tenggah ini. Karena ujar Kapus Puskesmas ini, mempunyai fasilitas rawat inap, kata dia.

Hal senada juga disampaikan dua awak dokter di Puskesmas tersebut, yaitu dr. Dedi dan dr. Azri, mereka juga ingin memajukan Puskesmas Trumon Tengah. Mereka akan berusaha dengan berbagai macam cara dalam melayani masyarakat, baik siang maupun malam, dengan hati yang tulus, pungkas dua dokter tesebut.

Kepala Puskesmas Bustami, beserta dr. Dedi, dr. Azri dan LSM KPK – Nusantara, berharap kepada Pemerintah Kabupaten, dalam hal ini Dinas terkait, dengan fasilitas rawat inap yang ada, dapat diadakan penambahan mobil Ambulance, tutur mereka.

Karena Trumon Tengah sebagai pusat kota, dalam tiga kecamatan di Trumon Raya. Apalagi dalam waktu dekat ini, akan ada pembangunan Puskesmas baru, kata Raja.

Tambah T. Raja, kepada Pemeritah Daerah, harus benar-benar memperhatikan keperluan serta kelengkapan Puskesmas Trumon Tengah ini, demikian Raja Aceh

Bagaimana Menurut Anda?